Tips, Trik, Hack, Knowledge

Aplikasi Yang Dapat Menyembunyikan File Foto dan Video dari Galeri Hp Android



Aplikasi Penyembunyi Foto dan Video
Memiliki Hp pintar yang berbasis android memang sangat menarik, karenanya banyak dari teman akan meminjam hp android kita dan akan mengotak atik hpkita, yang pasti di buka oleh teman anda salah satunya adalah galeri, pastinya teman anda akan penasaran dengan isi dari galeri di hp anda tersebut. Jika memang tidak ada file foto atau video yang pribad dan tidak ingin orang lain tahu sih gak masalah, lah kalau ada file pribadi tersebut apakah anda akan rela jika teman anda tau foto atu video pribadi tersebut?
Nah untuk mencegah hal tersebut anda sebagai yang empunya hp haruslah menyembunyikan file tersebut, namun jika hanya di pindah folder pastinya di galeri android anda akan muncul. Nah untuk itu anda dapat menyembunyikan file foto atau video anda menggunakan sebuah aplikasi yang dapat menyembunyikan file tersebut. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut anda dapat mengunjungi google play store dan mendapatkannya secara gratis.

Cara Menyembunyikan File Rahasia di Hp Android

Berikut aplikasi yang dapat anda gunakan untuk menyembunyikan file foto dan video rahasia :
1.      

1. HidePhoto

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang di buat oleh Demobile. Aplikasi ini dapat menyembunyikan file foto dan video. Aplikasi ini sudah banyak di gunakan oleh seluruh orang di dunia dan memiliki fitur yang simple dan mudah di gunakan. Anda hanya cukup memindah foto atau video rahasia anda ke dalam suatu folder dan nantinya saat di buka akan membutuhkan PIN untuk membukanya. Sehingga hanya orang yang tau pin tersebut yang dapat membukanya.
Aplikasi ini dapat anda dapatkan di Google Play Store di android anda.
2.      

2. Gallery Vault-Hide Video & Photo

Aplikasi seperti aplikasi sebelumnya, sehingga jika anda tidak suka dengan aplikasi sebelumnya anda dapat menggunakan aplikasi kedua ini untuk mengamankan file rahasia anda. Cara pengggunaannya pun juga simple seperti aplikasi sebelumnya.
Aplikasi ini dapat anda dapatkan di Google Play Store di android anda.

,

No comments:

Post a Comment