Tips, Trik, Hack, Knowledge

Cara Memiliki Android Tanpa Punya Hp Android (Bluestark)

Selamat malam sob.
Malam ini saya akan berbagi bagaimana memiliki android tanpa mempunyai gedget.

BlueStacks


Pada saat ini banyak sekali yang memiliki media sosial yang hanya dapat di jalankan di android saja seperti BBM, Line , dan lain sebagainya. Sering seorang yang tidak mempunyai gedget android ingin memiliki media sosial seperti yang di gunakan teman teman lainnya. Selain untuk menjalankan medsos android juga memiliki game yang menarik menarik sehingga akan membut semua orang ingin memilikinya. Namun jangan khuwatir jika anda tidak memiliki gedget yang berbasis android, sekarang android dapat di jalankan di laptop atau PC anda. Caranya dengan menggunakan emulator.
Emulator android sangan banyak, seperti Native, BlueStark dan lain sebagainya.
Pada kali ini saya akan menunjukan aplikasi BlueStark, yang sering di pakai oleh khalayak ramai.
Aplikasi ini lumayan berat untuk di jalankan, karena pada keterangan di web resmi BlueStack 2 harus memiliki ram minimal 2gb, driver grafik harus terupdate, Os laptop windows versi 8 ke atas dan space hd minimal 4gb. Untuk lebih lengkapnya anda dapat membuka web resmi BlueStack 2.
Untuk mendownloada aplikasi ini anda dapat mengunjungi web resminya agar dapat di download secara cuma cuma, anda dapat mengklik tulisan ini BlueStack 2 download

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat. ,

No comments:

Post a Comment